CV. Umskey - Supplier Terbesar Susu Kambing Etawa Indonesia

susu kambing etawa susu kambing etawa

CV. Umskey - Supplier Terbesar Susu Kambing Etawa Indonesia

Pusat supplier tunggal susu kambing etawa terbaik merk JINNAN CV. Umskey Indonesia silakan hubungi [085790452051]. Merk susu kambing etawa sudah terdaftar di B-pom RI MD:803112045015 dan juga terdaftar di LP-pom Halal MUI:12040002920621 sehingga produk susu etawa jinnan memiliki legalitas jelas.

cv umskey - susu kambing etawa

CV. Umskey merupakan pusat peternakan dan pabrik susu kambing etawa jinnan yang sedang mencari agan dan distributor tunggal susu kambing etawa bubuk organik diseluruh indonesia dengan berbagai fasilitas yang mendukung serta harga grosir murah dan juga menarik sehingga sangat menguntungkan bagi anda.

Susu kambing etawa jinnan merupakan susu kambing etawa asli dari CV. Umskey yang beralamat di sleman - yogyakarta - indonesia dan merupakan pabrik terbesar dan terbaik diseluruh indonesia yang memiliki pusat pemasaran di madiun - jawa timur - indonesia yang memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk kesehatan.

Nama UMSKEY sendiri diambil dari sebuah singkatan yang memiliki kepanjangan "Usaha Mandiri Susu Kambing Etawa Yogyakarta" yang berjalan dan beroprasi dibidang pengolahan susu kambing etawa yang dapat memenuhi semua kebutuhan seluruh masyarakat di indonesia dengan merk dagang susu jinnan.

CV. Umskey saat ini sangat membutuhkan orang-orang yang memiliki kompentesi tinggi dalambidang pemasaran yang nantinya akan ditempatkan sebagai distributor tunggal susu kambing etawa jinnan disetiap propinsi dan kabupaten di seluruh indonesia, segera hubungi kami jika memang benar berminat menjadi mitra.

JINNAN merupakan merk unggulan utama susu kambing etawa yang paling terkenal dan populer dimasyarakat sehingga untuk mendapatkannyasangat mudah sekali bisa menghubungi distributor terdekat rumah anda, apabila belum anda agen atau distributor dikota anda bisa langsung dikirim dari pusat madiun.

Kami akan melayani anda dengan sepenuh hati sehingga kami memberikan jaminan bahwa susu kambing etawa yang kami miliki memang betul asli dan pengiriman barang akan sampai alamat jelas yang sudah anda kirimkan dan bila barang tidak sampai tempat uang kembali sesuai ketentuan yang berlaku.

Kami bangga menjadi supplier terbesar dan terbaik diseluruh indonesia yang dapat membantu dan memberikan seluruh sarana dan alternatif terapi pengobatan secara alami melalui susu kambing jinnan yang sangat  diunggulkan dan utamakan sehingga jangan pernah ragu sedikitpun untuk menjadi mitra kami.

Kesempatan menjadi distributor tunggal maupun agen ini tidak akan pernah datang untuk yang kedua kalinya kepada anda karena banyak orang-orang yang memiliki pengalaman dalam penjualan tertarik dengan usaha ini sehingga siapa yang menentukan langkah yang lebih cepat dialah yang akan mendapatkan peluang ini.

cv umskey - susu kambing etawa

Pada dasarnya sistem yang kami gunakan adalah real dan benar-benar jualan sehingga tidak ada yang namanya bonus, royalti dan sejenisnya. Kami langsung memberikan anda harga termurah dari harga pasaran yang sudah ditentukan sehingga anda memiliki banyak keuntungan dari berbisnis susu kambing jinnan.

CV. Umskey selalu mengutamakan kualitas poduk dan pelayanan konsumen sehingga kerjasama yang sudah dibangun akan semakin kuat karena sudah menghasilkan kepercayaan yang tinggi terhadap perusahaan terbesar susu kambing etawa asli yang sudah berdiri selama 10 tahun lebih untuk melayani konsumen kami.

Bila anda yakin dan serius berminat menjadi mitra keagenan dan pendistribusian susu kambing etawa jinnan segera hubungi ke nomer [085790452051] dan CV. Umskey akan memberikan penawaran harga yang terbaik dengan perodusk yang sudaj jelas kualitas dan legalitasnya sehingga aman bagi anda untuk bergabung.

Terimakasih atas kunjungannya dan ditunggu kerjasama anda.

Baca Juga Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan