20 Kandungan Terbaik Susu Kambing Etawa Murni Asli Indonesia

susu kambing etawa susu kambing etawa

20 Kandungan Terbaik Susu Kambing Etawa Murni Asli Indonesia

Kandungan susu kambing etawa asli bubuk murni untuk kesehatan pada judul artikel "20 kandung terbaik susu kambing etawa untuk kesehatan" yang dihasilkan dari kambing jenis etawa yang dapat anda manfaatkan untuk berbagai keluhan kesehatan. Manfaat dari kandungan susu kambing etawa antara lain, untuk mendukung proses pengobatan, sebagai sarana untuk kecantikan, dan untuk supplai nutrisi yang alami untuk anak dan manula.

kandungan susu kambing etawa

Kandungan susu kambing etawa belum banyak dikenali oleh masyarakat sehingga masyarakat umunya lebih cenderung memilih susu sapi. Hal ini di pengaruhi oleh faktor kebiasaan, dari jaman dulu setelah jaman khalifah. Mainset masyarakat sudah di tanamkan terhadap kebiasaan minum susu sapi setiap hari oleh banyak kalangan.

Tetapi, di jaman yang sudah maju dan modern ini, seharusnya anda dan kita semua bisa lebih cermat dalam memilah atau memilih mana susu yang baik. Susu yang baik disini, maksudanya adalah baik bagi perkembangan dan kecerdasan anak maupun kesehatan lansia [ orang tua ], yang secara umum untuk kesehatan.

Oleh karena itu, disini saya akan memberikan penjelasan tentang apa saja kandungan susu kambing etawa untuk kesehatan. Rahasia kandungan yang tersimpan pada susu kambing etawa, sebagai contoh merk susu kambing etawa jinnan yang sudah diolah dan di kemas 200 gram, dan siap edar dan di pasarkan keseluruh pelosok indonesia maupun nusantara tetapi kandungan susu kambing etawa tetap dijaga dengan higenis.

Sehingga nantinya masyarakat dapat lebih jeli, dan mengetahui perbedaan dari berbagai susu yang sudah beredar di seluruh dunia. Anda dapat membandingkan dari segi kualitas, dan kandungan susu kambing etawa yang bergizi untuk kesehatan. Karena kesehatan merupakan kunci pertama untuk kebahagiaan, soal rezeki, jodoh, dan ketenangan akan mengikuti sehingga penuhi gizi anda dengan kandungan susu kambing etawa asli murni.

Kandungan Susu Kambing Etawa Untuk Kesehatan Tubuh

✓ Kandungan Asam Amino Esensial dan Beta kasein [ A2 ]

Kandungan susu kambing etawa yang pertama adalah asam amino dan beta-kasein, yang merupakan senyawa insulin unggulan yang alami. Fungsi dari kandungan tersebut adalah, dapat membantu dalam mengatur kadar gula darah lebih stabil. Sehingga dapat membantu meminimalisir resiko terhadap penyakit diabetes melitus.

Oleh karena itu, kandungan susu kambing etawa merk jinnan dapat di rekomendasikan bagi pasien penderita penyakit diabetes. Tujuannya adalah, untuk memberikan dukungan bagi penderita diabetes dalam mencukupi dan memproduksi insulin dengan baik. Dengan mengkonsumsi susu kambing etawa secara rutin, sehingga kadar gula darah penderita diabetes dapat terpebuhi dalam jumlah yang maksimal.

Silakan baca artikel terkait cara mengobati penyakit diabetes pada kaki.

✓ Kandungan Kalium [ Potassium ] Alami

Kandungan susu kambing etawa selanjutnya adalah potassium atau kalium. Kandungan potassium atau kalium yang terdapat pada susu kambing etawa merk jinnan. Fungsinya adalah, agar dapat membantu dalam mengontrol gula darah lebih seimbang, sehingga tidak menambah reiko terhadap penyakit lain, seperti stroke dan jantung.

Disamping itu, kandungan kalium pada susu kambing etawa dapat membantu meringankan terjadinya tekanan terhadap serangan penyakit jantung dan penyakit stroke. Resiko terhadap stroke dan jantung, lebih rentan terjadi pada penderita tekanan darah tinggi, darah rendah, dan arteriosclerosis.

Sehingga dengan mengkonsumsi susu kambing etawa secara teratur, secara berkala akan menetralisir resiko terhadap serangan jantung dan stroke pada penderita hipertensi atau darah tinggi, arteriosclerosis dan juga darah rendah.

Baca artikel terkait tentang,

✓ Kandungan Kalsium [ K ] Yang Tinggi

Kandungan susu kambing etawa berikutnya adalah kalsium, ternyata, kalsium yang tinggi juga tedapat pada susu kambing etawa. Fungsi dari kalsium adalah, sangat bagus dalam mendukung bagi proses tumbuh kembang dan kecerdasan anak. Sehingga dengan mengkonsumsi susu kambing etawa secara rutin, kecerdasan anak akan meningkat dan pertumbuhannya akan maksimal.

Selain itu, kandungan kalsium pada susu kambing etawa bagus untuk tulang. Kandungan kalsium sangat bagus membantu dalam mencegah pengapuran dan pengeroposan tulang [ Osteoporosis ], yang biasanya banyak terjadi pada usia lansia. Sehingga bila usia anda sudah 50 tahun keatas, rajin - rajinlah mengkonsumsi susu kambing etawa, agar kesehatan tulang anda selalu terjaga.

✓ Kandungan Beta Lactoglobulin [ Laktosa Rendah ]

Susu kambing etawa mengandung beta-lactoglobulin dan kadar laktosa rendah. Kandungan ini merupakan senyawa yang juga terdapat pada susu kambing etawa merk jinnan, yang merupakan merek susu kambing yang paling bagus di seluruh indonesia. Beta lactoglobulin untuk menahan protein agar tidak terjadi alergi.

Fungsi utama dari kandungan beta-loctoglobulin adalah, menolak terjadinya alergi pada tubuh setelah minum susu kambing etawa. Terjadinya alergi kulit sering dialami oleh balita, karena balita menggunakan susu sapi atau susu sejenisnya untuk pengganti ASI. Susu sapi memiliki kadar laktosa yang lebih tinggi, sehingga menyebabkan alergi kulit.

Oleh karena itu, beralihlah anda menggunakan susu kambing etawa, agar dapat membantu dalam meminimalisir alergi yang terjadi pada anak anda. Anak membutuhkan nutrisi yang lebih baik dari susu kambing etawa, tetapi anak anda tidak membutuhkan banyak lemak dari susu sapi.

Silakan baca artikel terkait manfaat susu kambing etawa untuk anak.

✓ Kandungan Vitamin B3 [ Enzim Xanthine Oxydase dan Niasin ]

 kandungan susu kambing etawa

Kandungan susu kambing etawa lainnya adalah vitamin B atau niasin. Kandungan niasin dan enzim xanthine oxydase, dapat membantu dalam mengurangi efek samping dari kemoterapi. Apakah anda sudah pernah kemoterapi?, semoga belum. Kemoterapi adalah langkah dalam mencegah pertumbuhan sel kanker pada penyakit berbahaya, seperti kanker payudara, kanker rahim dan berbagai penyakit kanker lainnya.

Sebenarnya, untuk menghancurkan perkembang sel kanker, anda dapat menggunakan kandungan susu kambing etawa, yaitu vitamin B. Dengan rutin mengkonsumsi susu kambing etawa setiap waktu, akan dapat membantu dalam mencegah dan membunuh pertumbuhan sel kanker atau tumor sampai ke akar - akarnya.

Silakan baca artikel terkait cara mengobati asam lambung tanpa obat.

✓ Kandungan Zincum [ Zn ]

Susu kambing etawa mengandung zincum, yang merupakan mineral alami yang bersifat alkhaline. Fungsi dari kandungan zincum adalah, untuk membantu dan membentuk sistem kekebalan tubuh lebih optimal, dan juga dapat mendukung meningkatkan daya tahan tubuh yang lebih prima.

Selain itu, zat zincum merupakan salah satu dari kandungan susu kambing etawa yang memiliki tekstur lembut. Sehingga susu kambing etawa sangat baik untuk penderita maag kronis dan juga untuk menurunkan asam lambung, yang membutuhkan perawatan spesial dan sensitif terhadap makanan kasar.

✓ Kandungan Vitamin B2 [ Riboflavin ]

Kandungan susu kambing etawa selanjutnya adalah riboflavin atau vitamin B2. Kandungan ini, merupakan sumber utama dari antioksidan dalam tubuh. Fungsi dari riboflavin adalah, untuk mendukung tubuh dalam menghasilkan banyak energi positif. Sehingga kebutuhan energi untuk beraktifitas seharian, dapat tercukup dengan rutin minum susu kambing etawa.

Selian itu, susu kambing etawa juga dapat membantu perkembangan sel syaraf. Kandungan vitamin B2, secara tidak lansung sudah mendukung dalam memperbaiki dan meregenerasi jaringan sel yang rusak pada anak dan lansia.

Sehingga kandungan susu kambing etawa dapat membantu dalam menutrisi pertumbuhan dan perkembangan sel syaraf, serta perkembangan sel otak yang berpengaruh terhadap meningkatnya kecerdasan anak. Selian itu, juga dapat menurunkan frekuensi terhadap serangan migran.

✓ Kandungan Cynokobalamin

Cynokobalamin adalah kandungan susu kambing etawa yang merupakan salah satu senyawa yang dapat membantu dalam pembentukan zat hemoglobin [ HB ]. Sedangkan zat hemoglobin atau HB sangat di butukan untuk pengobatan penderita penyakit demam berdarah dan penyakit anemia.

Sehingga bagi anda penderita anemia dan demam berdarah, sebaiknya yang rajin mengkonsumsi susu kambing etawa. Tujuannya adalah, agar anda tidak lagi kekurangan zat hemoglobin. Selain itu, untuk penderita thalasemia juga dapat minum susu kambing etawa untuk membantu meringankan keluhan penyakit dan meminimalisir infeksinya.

Baca artikel terkait cara mengobati anemia pada bayi.

✓ Kandungan Beta-kasein dan Fluorine

Kandungan susu kambing etawa fluoreine dan beta kasein, merupakan senyawa alami anti-septik [ anti alergi ] yang dapat membantu dalam menekan pertumbuhan bakteri yang mengganggu sistem saluran pernafasan di dalam tubuh. Selain menurunkan resiko terhadap penyakit pernafasan, susu kambing etawa juga dapat membantu dalam pengobatan infeksi pernafasan.

Manfaat dari kandungan susu kambing etawa, bisa anda dapatkan bila meminumnya secara teratur. Sehingga kandungan senyawa fluorine dan betakasein, dapat berguna untuk pencegahan dan mengobati penderita Pneumonia, penyakit Asma, penderita TBC dan penyakit Bronchitis.

[ kandungan senyawa antiseptik susu kambing etawa, lebih besar 100 kali lipat dari susu lain ].


Banya artikel terkait dengan,

✓ Kandungan MCT [ Medium Chain Trygliseride ]

Susu kambing etawa mengandung MCT, yang merupakan senyawa rendak lemak pelarut berair yang mudah di serap tubuh. Kandungan rendah lemak pada susu kambing etawa, sangat cocok bila anda gunakan untuk membantu mendukung program diet yang anda lakukan.

Program diet, merupakan langkah dalam membatasi asupan makan yang memiliki kadar lemak tinggi. Tujuannya untuk mendapatkan tubuh yang ideal, biasanya cara ini banyak di lakukan oleh banyak perempuan, walaupun begitu pria juga melakukannya. Susu kambing etawa sangat mendukung bila di konsumsi secara rutin, agar membantu dalam mempercepat program diet dan menunjang program diet sehat seimbang.

Manfaat susu kambing etawa, dapat di peroleh dengan seimbang dan alami, bila anda mau mengkosumsi susu kambing etawa secara rutin dan tertaur setiap hari. Sehingga seluruh kandungan susu kambing etawa pada pembahasan diatas, dapat di gunakan dengan baik untuk pengobatan dan pencegahan segala macam penyakit.

Itulah beberapa kandungan susu kambing etawa yang bisa anda ketahui terdapat 20 kandungan susu kambing etawa untuk kesehatan. Dengan contoh merk susu kambing etawa jinnan, dan semua isi kandungan tersebut dapat di pertanggung jawabkan kebenarannya. Semoga artikel terkait kandungan susu kambing etawa dapat bermanfaat.

Sekian dan terimakasih, sampai jumpa pada artikel berikutnya.

Baca Juga Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan