Manfaat Susu Kambing Etawa Untuk Kecerdasan Otak Anak

susu kambing etawa susu kambing etawa

Manfaat Susu Kambing Etawa Untuk Kecerdasan Otak Anak

Manfaat susu kambing etawa sangat baik untuk kecerdasan otak anak sehingga dengan kandungan kalsium protein, niasin, riboflavin, vitamin [ B2, B3, B6 ] pada susu kambing etawa dapat membantu meningkatkan fungsi sel syaraf pusat pada anak, peredaran darah serta mendukung kecerdasan yang maksimal. Hal ini sudah banyak di yakini dan di buktikan oleh ibu-ibu yang sudah mencoba manfaat susu kambing etawa untuk kecerdasan otak anaknya, banyak testimoni yang sudah di verifikasi kebenarannya langsung kepada konsumen.

manfaat susu kambing untuk kecerdasan

Hasil yang di dapatkan untuk kecerdasan anak bisa lebih maksimal bila mengkonsumsi susu kambing etawa secara rutin setiap hari sehingga kandungan nutrisi terlangkap susu kambing dapat di serap secara seimbang.

Manfaat Susu Kambing Untuk Anak

Dengan susu kambing etawa dapat membantu anak dalam menetralisar alergi pada semua jenis susu olahan yang mengandung protein tinggi sehingga anak terhindar dari alergi yang bisanya terjadi pada balita karena kandungan laktosa yang lebih rendah.

Susu kambing memiliki struktur lemak yang halus dan lembut sehingga anak mudah mencerna dalam waktu yang sinkat [ 20 menit ] lebih baik penyerapannya di banding susu sapi 3 jam.

Kandungan pyridoxine [ vitamin B6 ] berfungsi dalam meningkatkan fungsi sel syaraf pusat, kecerdasan dan peredaran darah.

Membantu meningkatkan daya tahan antibodi anak sehingga anak tidak akan mudah terinfeksi penyakit.

Dapat di gunakan sebagai alternatif dalam pengobatan penyakit pernafasan TBC, Bronkitis, asma dan paru-paru serta penyakit asam lambung dan maag.

Ulasan Dari Konsumen Susu Kambing Jinnan

susu kambing etawa

Saya Azizah adalah wanita berusia 25 tahun yang bekerja sebagai guru di salah satu mi swasta yang sudah berkeluarga dan mempunyai 1 anak yang cantik. Di saat saya terbiasa memiliki aktiftas yang padat dari pagi sampai malam, biasanya saya bangun kira-kira pukul 04.30 dan bergegas melaksanakan sholat subuh dan berbelanja, sambil belanja sekalian jalan-jalan karena jarak antara rumah dengan pedagang lumayan dekat jadi sekalian olahraga pagi agar badan juga sehat karna udara di pagi hari sangatlah bagus buat kesehatan tubuh terutama paru-paru, setelah belanja saya segera membuat sarapan pagi karena di rumah saya wajib sarapan pagi sebelum melakukan aktifitas agar tubuh selalu berenergi dan bugar dalam beraktifitas.

Setelah selesei memasak buat keluarga saya serta tidak lupa menyiapkan susu kambing etawa untuk anak dan bergegas bersih- bersih rumah kemudian langsung mandi dan di lanjutkan berangkat kerja. Saya bekerja berangkat jam 06.30 s.d 13.00 saya bekerja sebagai tenaga pengajar di sebuah Madrasah Swasta yang ada di lingkungan saya, saya mengajar di kelas 2, mengajar merupakan hal yang menyenangkan bagi saya apa lagi dengan anak-anak yang masih kecil yang dapat menghilangkan rasa capek bermain sambil belajar dengan murid-murid, apa lagi dengan tingkahnya yang lucu seperti yang sering di lakukan oleh anak-anak kelas 2 MI menyerupai tikah laku anak-anak TK karena masih proses berubah dari anak kecil ke remaja sehingga yang masih cengeng yang ingin selalu bermain ketika diajar. Hal yang membuat saya gemes yaitu jika murid yang selalu laporan kalau di jailin dan di ejekin temannya apa lagi jika tidak di temeni.

Hal tersebut yang membuat saya sebagai seorang guru harus bekerja ekstra untuk merubah tingkah laku anak-anak agar menjadi anak yang mandiri dan selalu terbiasa berperilaku sopan tetapi hal ini justru menjadi tantangan seorang saya untuk mendidik dan menyalurkan ilmu saya kepada anak didik saya, yang saya harapkan adalah anak-anak didik saya yang bisa menjadi generasi yang berguna untuk agama, bangsa dan negara.

Setelah pulang mengajar saya langsung minum susu kambing etawa dan tiak lupa membuatkannya juga untuk anak saya, setelah itu sholat dzuhur dan bergegas untuk berangkat lagi kuliah untuk mendapatkankan Ijazah Strata satu untuk syarat bagi pengajar di sebuah sekolahan. berangkat dari jam 13.30 s.d 18.00 saya kuliah di perguruan tinggi swasta yang ada di kota madiun. Setelah pulang kuliah baru saya biasa berkumpul dengan keluarga dan baru bisa bercanda dengan my baby yang cantik serta lucu. Jadi waktu malam hari adalah waktu istirahat dan sekaligus waktu buat keluarga tetapi kadang kala ada tugas yang harus di kerjakan di malam hari entah tugas kuliah atau pun perangkat pembelajaran yang harus di lengkapi untuk mengajar keesoakan harinya. Dan itu merupakan tantangan buat seorang istri, seorang ibu, seorang mahasiswa dan seorang guru sehingga saya harus bisa membagi waktu antara keluarga, pekerjaan dan pendidikan tetapi walaupun sepadat itu jadwal sehari-hari saya namun saya tetap memperhatikan gizi anak menggunakan manfaat susu kambing etawa yang selalu saya berikan setiap hari sehingga anak saya yang masih kecil tetap bisa tumbuh dan berkembang dengan baik walaupun sering saya tinggal di rumah bersama neneknya.

Aktifitas yang sangat padat setiap hari sangatlah memerlukan tenaga dan fikiran yang sangat tinggi agar bisa menjalankan secara beriringan, jadi kita harus menjaga stamina tubuh agar tetap bugar, saya biasnya selain makan makanan yang seimbang juga selalu mengimbangi dengan minum susu kambing etawa dan juga minum madu setiap hari secara rutin karena juga memiliki persediaan yang mencukupi.

Begitu pentingnya gizi yang baik untuk anak anda sehingga anda perlu memberikannya dengan seimbang agar pertumbuhan dan kecerdasan dapat di berikan secara maksimal. Gunakan alternatif susu kambing etawa sebagai sarana yang efektif untuk kecerdasan anak anda sehingga dengan kesibukan yang padat anda tetap dapat memberikan yang terbaik untuk anak anda.

Sekian terimaksih, sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Baca Juga Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan