Cara Pencegahan Pandemi COVID-19 | Virus Corona Dengan Susu Kambing

susu kambing etawa susu kambing etawa

Cara Pencegahan Pandemi COVID-19 | Virus Corona Dengan Susu Kambing

Corona Virus ( Virus Corona ) Covid 19 merupakan virus yang menginfeksi sistem pernafasan manusia yang menyebabkan adanya kendala ringan dalam bernafas, paru - paru yang terinfeksi hingga sampai meninggal dunia. Yang harus diwaspadai adalah virus Covid 19 ini menyerang semua usia sehingga kita semua harus tetap waspada untuk tetap menjaga imunitas kekebalan tubuh kita dengan baik salah satunya dengan rajin dan teratur minum susu kambing etawa secara rutin sehingga imunitas kita terjaga dan terlindungi dengan baik dari berbagai virus maupun bakteri sehingga terciptanya kesehatan yang sangat alamiah untuk kita dan semua keluarga yang bahagia.

Virus Corona COVID-19 
Serangan infeksi virus Covid 19 pertama kali diketahui di salah satu kota di China yaitu kota Wuhan dan dengan sangat signifikan dalam menularkan virusnya hingga ke seluruh dunia dan hingga saat ini sudah mencapai 100.000.000 lebih yang menjadi korban keganasan infeksi Covid 19 di berbagai negara dan korban meninggal mencapai 10.000.000 lebih hingga saat ini sehingga banyak negara yang memberlakukan peraturan Lockdown, pembatasan sosial berskala besar ( PSBB ) untuk melakukan pemutusan banyak jaringan penularan Covid 19.

Dari seluruh positif COVID-19 yang meninggal dunia, 0,7% berumur 0–5 tahun, 0,8% berumur 6–17 tahun, 3,3% berumur 18–30 tahun, 12,3% berumur 31–45 tahun, 40,5% berumur 46–59 tahun, dan 42,8% berumur 60 tahun ke atas. Dari update tersebut dapat diketahui bahwa risiko meninggal pada positif COVID-19 yang berumur 50 tahun kebawah lebih rendah bila disandingkan pasien yang sudah lansia. Sedangkan berkatagorikan jenis kelamin, 63,5% penderita yang meninggal dunia karena COVID-19 adalah pria dan 36,5% sisanya adalah para wanita cantik.

Gejala permulaan awal dari infeksi virus COVID-19 dapat sebagai berikut seperti demam ( 38 derajat ), pilek beringus atau biasa, batuk kering, tenggorokan terasa sakit, dan kepala sakit, diare, hilangnya indra penciuman dan perasa, kulit ruam, konjungtivitas. kemudian gejala dapat dengan sendirinya sembuh atau justru tambah parah sehingga dapat mengalami demam yang lebih tinggi, batuk yang berdahak ataupun berdarah, nafas sesak dada nyeri, kehilangan daya penciuman hidung. Dari gejala-gejala itu adalah waktu tubuh terinfeksi dan melawan virus Corona Covid 19 tetapi gejala tersebut akan muncul dalam rentan waktu 3 hari hingga 14 hari artinya infeksi terjadi bisa cepat dan bisa lebih lama dari waktu yang diestimasikan, tergantung kekebalan tubuh pasien yang di serang.

Untuk mencegah virus Covid 19 menginfeksi diri kita ada baiknya selain minum susu kambing etawa juga menerapkan anjuran pemerintah untuk menjaga jarak aman 1 - 2 meter di masa pandemi ini, selalu menggunakan masker dimanapun tempatnya terutama ketika keluar rumah, selalu mencuci tangan dengan sebersih mungkin dengan air keran ataupun menggunakan hand sanitizer yang bisa dibawa kemana - mana, selalu rajin berolahraga dan beristirahat yang cukup, hindari dari berfikir negatif apalagi stress karena bisa menurunkan imunitas kita, mulai menggali ilmu bagaimana cara bekerja dari rumah yang sesuai keinginan anda dan juga aktifitas apapun dari rumah saja. Kebiasaan sombong tidak mau di beritahu ( ngeyel ) justru akan memperburuk situasi pandemi ini.

Dan sampai saat ini di indonesia sendiri sudah mencapai 5.000.000 orang lebih yang sudah terinfeksi Virus CORONA, rinciannya dari yang sembuh 4.500.000 orang dan yang meninggal dunia di indonesia ada 500.000 orang ( sudah dimakankan sesuai protokol kesehatan yang tepat ). Oleh karena itu maka harus kita sadari semua bahwa virus COVID 19 ini bisa dibilang biasa tetapi efeknya sangat berbahaya bagi mereka yang tidak memiliki kekebalan tubuh dan daya tahan yang seimbang, sehingga patuh protokol kesehatan dengan senantiasa mematuhinya, anda pasti akan terus sehat bila juga di imbangi dengan minum susu kambing etawa secara teratur dan berfikir positif.

Terimakasih banyak dan semoga sedikit isi dari artikel ini bisa bermanfaat,....

Salam sehat dan sukses.

Baca Juga Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan