Pilihan Merk Susu Kambing Etawa Terbaik - Terbukti Manfaatnya

susu kambing etawa susu kambing etawa

Pilihan Merk Susu Kambing Etawa Terbaik - Terbukti Manfaatnya

Apakah anda tau?, merk susu kambing etawa terbaik di indonesia. JINNAN merupakan pilihan dari merk susu kambing etawa paling bagus untuk keluarga, selain populer merk yang satu ini memang memiliki kelebihan yang luar biasa di bandingkan merk-merk lainnya, kenapa seperti itu?. Menurut penelitian yang di lakukan bahwa susu kambing etawa jinnan memiliki kandungan terbaik yang di teliti lewat proses ternak kambing, proses pemerahan, proses pengolahan, serta proses pengemasan, yang sudah memiliki standar kualitas yang sudah di tetapkan Badan Pengawas Obat dan Makanan di jakarta pusat.

merk susu kambing etawa terbaik

✓ Proses Ternak Kambing Etawa

Dalam proses beternak kambing, kambing-kambing di peternakan di berikan makanan yang alami mulai dari rerumputan dan dedaunan yang memiliki kandungan yang baik untuk pertumbuhan kambing, sehingga susu kambing etawa yang di hasilkan berkualitas.

peternakan kambing etawa

Kebersihan yang selalu di jaga, dalam 3 hari sekali kambing-kambing di keluarkan dari kandang untuk makan bebas di lapangan peternakan yang sudah di siapkan. Setelah semua kambing keluar, barulah proses pembersihian kandang di lakukan oleh para peternak, hal ini di lakukan untuk menjaga kesehatan kambing.

Setiap 1 minggu sekali, semua kambing bergantian untuk di mandikan hingga bersih, sehingga tidak ada kuman dan bekteri lagi setelah kambing selesei mandi.

Baca artikel berikut : sabun susu kambing untuk wajah berjerawat

✓ Proses Pemerahan Susu Kambing

Proses pemerahan susu kambing etawa pada kambing di lakukan setiap hari terhadap kambing-kambing yang sudah siap untuk di perah.

Proses pemerahan di lakukan menggunakan alas tangan yang streril dan juga wadah susu yang bersih, dengan pelan-pelan sehingga kambing-kambing yang lagi proses perah tidak takut atau stres.

✓ Proses Pengolahan Susu Kambing Etawa

Dalam proses tahap ini, susu kambing etawa yang baru perah akan di olah melalui cara pasteurisasi susu kambing terlebih dahulu agar menghasilkan susu yang sangat higenis, sehingga kandungan akan tetap terjaga manfaatnya untuk pengobatan.

mesin spray dryer

Proses bisa di lakukan menggunakan 2 cara, yang pertama cara tradisional yang menggunakan alat-alat sederhana untuk membuat susu kambing etawa menjadi bubuk, cara yang ke 2 menggunakan alat pengolahan, yaitu menggunakan mesin spray dryer dengan lebih cepat.

✓ Proses Pengemasan Merk Susu Kambing Etawa

Pada tahap ini, susu kambing etawa yang sudah menjadi bubuk akan di masukkan kedalam mesin pengepakan, kemasan yang di gunakan 200 gram, mesin yang sudah siap akan memasukkan susu kambing etawa bubuk ke dalam bungkus alumunium foil dan keluar dengan otomatis.

Setelah susu kambing etawa bubuk selesei di masukkan ke dalam alumunium foil, tahap selanjutnya adalah memasukkan alumunium foil tersebut ke dalam bungkus merk prodak susu kambing etawa yang sudah di siapkan

kambing etawa

Semua proses sudah selesei, sehingga produk-produk susu kambing etawa jinnan dapat di kirim ke pada agen dan distributor resmi yang sudah terdaftar. Selanjutnya adalah tugas distributor dan agen melanjutkan ke konsumen.

Setelah anda tau langkah demi langkah proses untuk mendapatkan merk susu kambing kualitas terbaik, di harapkan anda paham dan tau produk susu kambing etawa mana yang terbaik menjadi pilihan keluarga anda, sehingga anda lebih yakin untuk mengkonsumsinya secara rutin.

Semoga informasinya bermanfaat.

Terimaksih.

Baca Juga Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan