Hari Kartini - Pahlawan Nasional Perempuan Indonesia

susu kambing etawa susu kambing etawa

Hari Kartini - Pahlawan Nasional Perempuan Indonesia

Perayaan Hari KARTINI diseluruh indonesia diselenggarakan dengan berbagai ragam acara dengan penuh gembira dan semangat seperti yang telah diselenggarakan acara kartini di MI NURUDDINIL ISLAM pucanganom dengan meriahnya anak - anak didik dalam melaksanakan acara dengan diisi lomba - lomba peragaan busana kartini dalam rangkan memeriahkan acara kartinian. acara peringatan tersebut sudah sejak lama dilakukan setiap satu tahun sekali pada tanggal 21 april bertujuan mengenang jasa pahlawan RA. KARTINI yang dulu sebagai perempuan yang memperjuangkan kemenangan indonesia selain itu juga sebagai bahan pendidikan bagi anak - anak jaman sekarang bahwa sebagai seorang perempuan harus tetap bisa mandiri dan kreatif dalam memperjuangkan atau mempertahankan kemerdekaan indonesia.
RA. KARTINI
Mengenal KARTINI atau raden ajeng kartini atau bisa juga dipanggil raden ayu kartini yang merupakan salah satu pahlawan nasional dari tokoh jawayang perjuangankan indonesia untuk merdeka, dan RA. KARTINI merupakan tokoh perempuan satu - satunya yang dulu mempelopori semangat dari kebangkitan perempuan - perempuan pribumi untuk terus maju dan berkembang dan selalu tetap memiliki martabat.
Lomba Hari Kartini
Sampaihari ini teladan perempuan ini masih terusdilerstarikan untuk membangun jiwa -jia perempuan agar lebih tangguh dalam menghadapi masa depan yang tangguh.

Baca Juga Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan