Manfaat Susu Kambing Etawa Bubuk Organik Terbaik - Merk Jinnan

susu kambing etawa susu kambing etawa

Manfaat Susu Kambing Etawa Bubuk Organik Terbaik - Merk Jinnan

Manfaat susu kambing etawa bubuk organik terbaik merk Jinnan [ 085790452051 ]. Susu kambing etawa jinnan merupakan susu kambing cair yang di olah dengan proses pengolahan Spray Dryer. Sehingga produk susu kambing etawa bubuk jinnan yang di hasilkan tetap memiliki kualitas terbaik, baik dari segi rasa maupun manfaat susu kambing etawa untuk kesehatan. Sehingga susu kambing etawa di claim sebagai susu terbaik setalah asi.

susu kambing etawa bubuk

Susu kambing etawa bubuk jinnan, merupakan susu bubuk olahan yang di hasilkan dari kambing PE, yang langsung di lahirkan dari induk kambing etawa betina unggulan. Sehingga kambing etawa yang menghasilkan susu kambing, memang di budidayakan untuk di perah. Selain itu, jenis kambing etawa yang dipilih adalah kambing super khusus untuk merk susu kambing etawa jinnan.

Susu kambing etawa bubuk memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan juga pengobatan. Kandungn protein pada susu kambing, kadar protein di dalamnya setara dengan ASI. Keunggulan susu kambing etawa, bisa anda bandingkan dengan susu sapi dan telur, anda akan mengetahui bahwa protein susu kambing etawa akan lebih unggul di banding nutrisi lainnya.

Menurut Dokter Zen Djaja MD [ ketua balai pengobatan umum di yayasan tri dharma di daerah malang, jawa timur ] saat di temui di kantornya, mengungkapkan bahwa "susu kambing etawa mempunyai khasiat dan manfaat yang sangat besar, susu kambing cocok di minum untuk semua usia, baik dari bayi, anak kecil, remaja dewasa, lansia diatas 50 tahun".

Keunggulan Susu Kambing Etawa Bubuk Jinnan?

Susu jinnan di kemas dalam karton dan foil 200 gram. sehingga kualitas susu kambing etawa jinnan sangat terjaga. Selain itu susu kambing jinnan dapat bertahan dalam waktu lama, bisa anda bandingkan dengan susu kambing etawa cair. Susu kambing cair yang hanya mampu bertahan maksimal 1 hari saja, bila dibekukan, mampu bertahan maksimal 1 minggu, lebih dari itu sudah basi.

Memiliki ijin resmi BPOM nomer registrasi : MD 805012004015. Selain itu, juga mendapatkan ijin dari LP-POM Halal MUI, dengan nomer resgistrasi : 12030001770715. Sehingga bila anda mengonsumsi susu kambing etawa secara rutin, tidak akan berbahaya untuk kesehatan, justru kesehatan anda akan lebih terjaga. Selain kesehatan anda terjaga dengan baik, anda akan terhindar dari resiko keluhan terhadap banyak infeksi penyakit.

susu kambing etawa

Harga eceran susu kambing etawa bubuk asli merk jinnan relatif murah, yaitu Rp. 35.000 per kotak. Apabila anda melakukan pemesanan hari ini, harga khusus untuk anda di diskon menjadi Rp. 25.000 per kotak. Bila anda berminat, segera hubungi nomer 085790452051. Dapatkan harga susu kambing etawa jinnan lebih murah lagi, bila anda menjadi agen dan distributor susu kambing etawa jinnan.

Kenapa anda harus memilih susu kambing etawa jinnan di bandingkan dengan merk susu kambing lain?. Susu kambing etawa merk jinnan, merupakan susu kambing asli satu - satunya yang memiliki kualitas terbaik bila di bandingankan dengan merk lain. Hal ini bisa anda ketahui dari khasiat susu kambing etawa jinnan, setelah anda rutin mengkonsuminya minimal 3-7 hari secara rutin.

Manfaat Susu Kambing Etawa Bubuk Jinnan Untuk Kesehatan?

Susu kambing etawa bubuk jinnan, memiliki kandungan senyawa Zincum. Fungsi dari zat zincum itu sendiri, adalah meningkatkan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh [ sistem imunitas ]. Sehingga anda akan terhindar dari resiko serangan berbagai penyakit, apabila anda rutin mengkonsumsinya.

Manfaat susu kambing etawa bubuk jinnan untuk maag kronis [ asam lambung ]. Susu kambing memiliki kandungan senyawa Mineral Alkaline Food, fungsi dari mineral tersebut adalah, untuk menetralisir kadar asam tinggi pada gangguan lambung. Selain menetraliasir asam lambung, susu kambing etawa juga akan membantu anda dalaam mencegah resiko terhadap asam lambung tinggi.

Baca artikel terbaru terkait cara mengobati asam lambung dan sakit maag secara alami.

Khasiat susu kambing etawa bubuk jinnan untuk alternatif infeksi demam berdarah. Susu kambing etawa memiliki kandungan senyawa Cynokobalamin, yaitu sebuah senyawa alami yang berfungsi untuk membantu dalam menambah kekurang HB. Sehingga susu kambing etawa bubuk, dapat anda gunakan untuk terapi pengobatan dan juga pencegahan terhadap demam berdarah, bila anda rutin mengkonsumsinya.

Manfaat susu kambing etawa bubuk jinnan untuk migran. Kandungan susu kambing etawa yang dapat membantu sakit migran [ sakit kepala ], adalah kandungan senyawa Riboflavin. Fungsi dari senyawa tersebut, adalah untuk meringankan dan untuk pengobatan sakit migran yang menaun atau berkepanjangan. Apabila anda rutin mengkonsumsi susu kambing etawa setiap hari, juga akan mencegah resiko sakit migran.

Kegunaan susu kambing etawa bubuk jinnan untuk jantung. Susu kambing etawa bubuk memiliki kandungan Kalium yang tinggi, fungsi dari kandungan kalium, adalah membersihkan kotoran dan sisa-sisa zat yang dapat menghambat pembuluh darah. Sehingga, bila anda rutin mengkonsumsi susu kambing etawa bubuk minimal 3 kali sehari, akan membantu dalam menjaga pembuluh darah. Selian itu, juga berguna untuk menghindari resiko terhadap tekanan darah tinggi.

Sebaga referensi silakan baca artikel terkait dengan,

Selain itu, susu kambing etawa bubuk jinnan sebagai pencegah alergi. Susu kambing etawa bubuk mengandung senyawa Lactoglobulin, fungsi dari senyawa lactoglobulin, adalah untuk mencegah keluhan alergi yang anda alami. Sehingga dengan minum susu kambing secara teratur, akan menghindarkan anda dari keluhan alergi akibat suhu cuaca yang tidak menentu, asupan makanan, dan polusi udara.

susu kambing etawa bubuk jinnan

Sebenarnya masih banyak lagi manfaat susu kambing etawa yang belum dibahas pada artikel ini. Tetapi karena waktu dan situasinya tidak mendukung untuk menulis lagi, silakan baca artikel terkait 30 manfaat susu kambing etawa bubuk. Sehingga anda dapat memahami secara lengkap manfaat susu kambing etawa untuk kesehatan, karena manfaat ini sifatnya sangat penting dan perlu anda ketahui.

Baca artikel terkait manfaat susu kambing etawa untuk pengobatan

Pada dasarnya, manfaat susu kambing etawa bubuk dapat di peroleh dengan baik dan seimbang. Oleh karena itu, anda juga harus tetap mengimbangi dengan selalu membiasakan gaya hidup sehat dengan baik, baik dengan istirahat yang cukup, maupun dengan mengkonsumsi makanan sehat yang bernutrisi tinggi. Sehingga khasiat susu kambing etawa bubuk bisa anda peroleh dengan sempurna dan berkualitas.

Semoga artikel manfaat susu kambing etawa bubuk terbaik merk jinnan, dapat memberi manfaat besar bagi kesehatan anda. Bila anda pertanyaan terkait manfaat susu kambing etawa bubuk jinnan, silakan menghubungi saya via WA, sebisa mungkin saya akan menjawab pertanyaan anda dengan cepat. Jangaan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman anda, bagikan secara langung atau menggunakan sosial media yang anda miliki.

Terimakasih banyak, semoga bermanfaat untuk anda semua.

Baca Juga Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan