Manfaat Susu Kambing Etawa Untuk Bayi & Anak - Merk Terbaik

susu kambing etawa susu kambing etawa

Manfaat Susu Kambing Etawa Untuk Bayi & Anak - Merk Terbaik

Manfaat susu kambing etawa untuk bayi dan anak sangat baik untuk kecerdasan syaraf otak, pertumbuhan dan perkembangan, nutrisi pengganti ASI yang kaya gizi. Susu jinnan merupakan merk susu kambing etawa untuk bayi, balita dan anak yang paling bagus untuk bayi baru lahir usia 0-6 bulan, 0-12 bulan. anak usia 1 tahun sampai 2 tahun ketas yang paling terbaik dan dianjurkan mengkonsumsi susu kambing setiap hari secara rutin.

manfaat susu kambing etawa untuk bayi

Jinnan merupakan susu kambing etawa untuk bayi baru lahir yang diberikan kepada bayi yang kekurangan asupan air susu ibu [ ASI ] karena air susu ibu tidak lancar dan keluarnya tidak terlalu banyak sehingga tidak mencukupi semua kebutuhan sehari-hari untuk bayi yang baru lahir, susu kambing etawa jinnan termasuk solusi sebagai asupan yang baik untuk perkembangan dan pertumbuhan bayi lebih maksimal serta seimbang.

Susu kambing etawa untuk bayi 0-6 bulan yang dianjurkan adalah susu kambing etawa bubuk asli atau susu kambing segar yang sudah diolah dengan tahapan pasteurisasi [ proses pembersihan kuman, bakteri dan mikroba pada susu dengan merebusnya sampai beberapa menit ] dengan tujuan agar susu kambing etawa jinnan yang dihasilkan benar-benar terjaga kualitasnya dari infeksi mikroba dan bakteri berbahaya bagi bayi dan anak.

Susu kambing etawa untuk anak 1 tahun sampai 2 tahun lebih juga sangat dianjurkan sebagai pengotimalan terhadap pertumbuhan dan kecerdasan orak anak diusianya menuju jenjang pendidikan usia dini sehingga anak dapat dengan cepat menangkap dan mengikuti semua arahan orang tua ataupun tenaga pendidik pada saat mengikuti sekolah usia dini ataupun ketika penerapan kebiasaan dirumah dengan orang tuanya sendiri.

Merk susu kambing etawa untuk bayi yang paling baik adalah merk jinnan yang sudah mendapatkan ijin resmi baik dari B-POM maupun MUI. Walaunpun demikian sebaiknya berikan susu kambing untuk bayi diusia bayi 6 bulan ketas atau setelah bayi sudah mengkonsumsi makanan pendamping tambahan seperti bubur dan sejenisnya sehingga bayi sudah terbiasa karena susu terbaik untuk bayi saat ini tetaplah air susu ibu [ ASI ].

Manfaat Khasiat Susu Kambing Etawa Untuk Bayi dan Anak

✓ Alergi Protein Susu Dapat di Minimalisir

Masalah alergi susu sudah biasa terjadi pada bayi, balita serta anak dan hal ini terjadi karena kandungan protein susu yang dikonsumsi kurang adanya toleransi terhadap kandungan lakstosa sehingga merk susu kambing etawa untuk anak, balita dan bayi bisa digunakan sebagai solusi alternatif untuk meminimalisir segala bentuk alergi pada kulit tubuh yang disebabkan protein susu sapi atau susu yang sejenis terhadap bayi dan anak serta balita.

Apakah anda sudah pernah mencoba susu kambing untuk bayi dan anak anda? Cobalah sekarang karena kandungan protein susu kambing etawa bubuk sagat mudah dicerna oleh sistem pencernaan bayi atau anak yang mengalami alergi setelah mengkonsumsi susu sapi karena kandungannya tidak intoleran laktosa.

✓ Memiliki Kandungan Kalsium Yang Tinggi

Khasiat susu kambing etawa untuk anak sangat bagus diberikan karena susu kambing asli mengandung kalsium yang sangat tinggi bila dibading susu sapi atau susu lain. Selain itu, kandungan potassium, selenium [ anti oksidan ], niasin, vitamin A, B2, B3, B6, B12, B17 juga terdapat pada susu kambing bubuk merk jinnan yang juga tinggi.

Berbagai kandungan diatas sangat berguna untuk mencukupi kebutuhan anak, balita serta bayi sehingga memberikannya dengan seimbang akan membantu pertumbuhan dan perkembangan, menajamkan daya ingat dan kecerdasan anak lebih optimal. Selain itu, kandungan kalsium didalam susu kambing etawa juga akan membantu dalam menjaga pertumbuhan seluruh tulang dan gigi anak, bayi lebih seimbang lagi.

Kandungan lainnya yaitu berbagai vitamin pada susu kambing untuk bayi yang juga sangat baik untuk meningkatkan daya tahan dan sistem kekebalan tubuh bayi dan balita usia dibawah 1 tahun karena diusia itu bayi dan anak akan mudah terserang infeksi penyakit sehingga dengan rutin minum susu kambing murni akan mencegah resiko anak dan bayi terinfeksi penyakit yang berbahaya serta menurunkan daya tahan tubuhnya.

✓ Memiliki Kandungan Lemak Baik Yang Mudah Diserap

Seperti kebanyakan susu, bahwa susu kambing etawa murni kemasan bubuk juga mengandung lemak tetapi berbeda dengan lemak pada susu sapi karena lemak didalam susu kambing murni sangat mudah diserap oleh tubuh sehingga penyampaian lemak baik keseluruh tubuh lebih merata dan seimbang keseluruh bagian tubuh.

Dengan unsur dari lemak baik yang mudah diuraikan keseluruh tubuh membuat anak gemuk yang ideal secara merata sehingga seluruh bagian tubuh anak dan bayi yang rutin minum susu kambing lebih kencang dan kuat.

Hal ini berbanding terbalik dengan kandungan lemak didalam susu sapi yang membutuhkan waktu sampai 3 jam untuk menyerapnya sehingga kebanyakan anak yang minum susu sapi gemuk-gemuk sekali tubuhnya tetapi kendor karena gemuk yang disebabkan oleh tumpukan lemak yang tidak bisa diuraikan dengan cepat.

✓ Memiliki Kandungan Vitamin B12 dan Asam Folat

Susu kambing etawa asli juga memiliki kandungan asam folat serta vitamin B12 tetapi dalam kadar yang lebih sedikit dibanding susu sapi. Tetapi hal ini tidak menjadi persoalan karena sewajarnya saja bagi bayi dan anak bisa memperoleh tambahan vitamin B12 dan asam folat yang bisa diperoleh dari tambahan makanan pendamping.

manfaat susu kambing etawa untuk anak

Selain itu, memang pada artikel ini sangat dianjurkan mengkonsumsi susu kambing etawa sesudah anak terbiasa mengkonsumsi makanan pendamping tambahan. Pada usia berapa bulan bayi dan balita dibiasakan untuk mengkonsumsi makanan pendamping? Kebanyakan masyarakat jaman dulu bayi sudah diberikan bubur atau makanan tambahan lainnya pada usia 3,5 bulan lebih sebagai makanan pendamping tambahan untuk bayi.

Sudah banyak diyakini dan dibuktikan oleh banyak konsumen masyarakat diseluruh indonesia bahwa susu kambing untuk bayi dan anak lebih bagus dibanding susu sapi sehingga harga susu kambing etawa untuk bayi dan anak lebih tinggi dibanding dengan harga susu sapi tetapi perbedaan harga tersebut bukanlah pengaruh yang besar karena yang paling penting adalah khasiat susu kambing untuk bayi dan anak yang lebih maksimal.

Dalam pemilihan susu kambing etawa terbaik harus lebih berhati-hati karena saat ini sudah sangat banyak sekali peredaran susu kambing yang full kreamer yang dirasa tidak baik untuk anak dan balita karena kandungan kremer didalam susu kambing sangat kuat sehingga sama sekali tidak dianjurkan untuk dikonsumsi oleh bayi dan anak.

Rekomendasi yang sangat bagus dan terbukti terkait merk susu kambing etawa untuk anak dan bayi adalah susu kambing etawa jinnan yang sudah benar-benar terpercaya kualitas dan popularitasnya sehingga menjadi solusi untuk susu tambahan atau pengganti air susu ibu dan juga dapat dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.

Silakan baca juga artikel terkait manfaat susu kambing untuk ibu hamil dan menyusui.

Ciri-ciri susu kambing etawa asli yang baik untuk bayi, balita dan anak adalah seperti susu kambing etawa jinnan yang tidak terdapat campuran bahan apapun didalamnya sesuai dengan standar dari B-POM RI dan juga Halal MUI yang sudah tertera dengan jelas pada bungkus bagian depan pada merk susu kambing jinnan yang memiliki bungkus warna biru muda yang dapat anda temui pada distributor susu kambing etawa jinnan terpercaya.

susu kambing etawa untuk bayi dan anak

Sebelum anda membeli susu kambing untuk bayi dan anak anda sebaiknya lihat dulu komposisi susu kambing etawa yang dapat anda lihat dengan jelas pada bagian belakang atau samping kemasan susu kambing sehingga anda tahu apa saja komposisi susu kambing etawa bubuk yang ada didalam susu kambing yang mau anda beli.

Mungkin itulah tadi ulasan dan penjelasan yang dapat kami sampaikan terkait artikel manfaat dan khasiat susu kambing untuk anak dan bayi serta balita pada pembahasan artikel kali ini. Semoga dengan sedikit uraian artikel ini dapat memberikan anda semua jawaban yang tepat yang mungkin selama ini ada dibenak anda sehingga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat yang memberikan jawaban atas rasa penasaran anda selama ini.

Terimakasih banyak dan semoga anak anda tetap selalu terjaga.

Baca Juga Manfaat Susu Kambing Untuk Kesehatan